Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans]Yoochun interview for BeeTV drama “Beautiful Love”

  • 29 Apr 2010
  • ips0101
  • 100428 Yoochun BeeTV Beautiful Love – Drama Interview

    —— How did you feel when you received an invitation to participate in your first Japanese television drama?

    Yoochun: Because I didn’t have any acting experiences before and I have to use Japanese, I was very anxious

    —— This is considered your debut Japanese drama, so what was going through your head when you arrived on-set?

    Yoochun: I received the encouragement of my costars, the staff, and also the director, so it was a very enjoyable shoot. Before, I thought being a singer was hard, but now, I think being an actor is even harder

    —— Please explain to us an incident during filming that left you with the deepest impression

    Yoochun: As there was little time to practice before entering the film-set, I would always return home after the filming ended for the day with my assistant and go over my script for several hours on end just to prepare for the next day. Because I felt nervous and pressurized, I didn’t have much of an appetite and would often sleep and then quickly wake up again, so I didn’t get much sleep either. But when I start to act, I feel extremely happy because I had the chance to experience the life of another person other than myself. Although the actual filming only took a week, I still felt moved and received a lot of inspiration.

    —— The character you play, Yoonsu, is the son of a famous tycoon who is stuck-up and has a bad personality. What difference does he has compared to you in terms of personality?

    Yoochun: As the son of a rich man, Yoonsu can have essentially anything he wants. But in actuality, he is very lonely. He has no sense of value as to what is important. Yoonsu and I are different, but I can still understand his feelings. For Yoonsu, he wanted to be like Hinata. For me, I have my family members, my members, my fans, and everyone that supports me. That is why I feel very blessed and fortunate.

    —— In addition, Yoonsu is very condescending towards others, when in fact, he’s just agonizing about his own chained-down life. On the inside, he wants to chase after freedom but he can’t. For this character, did you specially prepare anything before the shoot?

    Yoochun: I didn’t have the time so I couldn’t really prepare anything… (laughs) But while I was playing Yoonsu, I constantly tried to figure out this character at the same time. If I had the same emotions as the character, then it wouldn’t be so hard to act

    —— After arriving in Japan and meeting with Hinata, Yoonsu began to change. Did you have any turning-point in your life?

    Yoochun: I’ve had a lot actually! For example, for this drama, I’ve met many outstanding actors, the director, and also the staff members, and they allowed me the realize the true essence of acting. I now have a dream of being a singer as well as being an actor. This is my opportunistic fate!

    —— This time, there is a scene of Yoonsu and Hinata having “a fun date in Tokyo”, and you were able to go to many places you couldn’t go alone. In Tokyo, are there any places that you want to go out on a date to?

    Yoochun:
    Asakusa! Even though it doesn’t have to be a date, I still want to go there by myself

    —— This is your first time challenging a Japanese drama, so in the future, do you have any wishes in continuing on in the acting world?

    Yoochun: I really want to continue trying it out, but I want to start singing again even faster!

    —— Lastly, what is your view of this drama?

    Yoochun: I am very happy that Yoonsu and Hinata can feel each other’s heartbeats. Also, the theme song for this drama is “Beautiful Love~If You Were Here~” sung by Junsu, which further accentuates the development of the plot. Please look forward to it everyone!

    —— This is your first time working with Yoochun, who is acting as Yoonsu. How was it to work with him?

    Aya Omasa: Although he had to use Japanese from the beginning, starting from the first day of filming, the atmosphere was very cordial and friendly. We had very good chemistry during filming.

    (rest is omitted)

    Translate:

    - Bagaimana perasaan Anda ketika menerima tawaran berpartisipasi dalam drama televisi Jepang pertama Anda?

    Yoochun: Karena saya tidak punya pengalaman akting sebelumnya dan saya harus menggunakan Bahasa Jepang, aku sangat cemas

    - Ini adalah debut pertama Anda di drama jepang, jadi apa yang ada di kepala Anda ketika Anda tiba memikirkannya?

    Yoochun: Aku menerima semangat dari para pendukung saya, staf, dan juga director, sehingga ini merupakan peran yang sangat menyenangkan. Sebelumnya, saya pikir menjadi penyanyi sulit, tapi sekarang, saya pikir menjadi aktor bahkan lebih selit lagi.

    - Harap jelaskan kepada kami insiden selama film yang meninggalkan kesan yang begitu dalam buat anda

    Yoochun : Seperti ada sedikit waktu untuk latihan sebelum memasuki saat syuting, aku selalu akan pulang setelah film berakhir untuk sehari dengan asisten saya dan membaca naskah saya selama beberapa jam itusemua untuk persiapan ku di hari berikutnya. Karena aku merasa gugup dan tertekan, aku tidak punya banyak nafsu makan kemudian lebih cepat tidur dan kemudian dengan cepat bangun lagi, jadi aku tidak mendapatkan banyak waktu tidur. Tapi ketika aku mulai berakting, saya merasa sangat senang karena saya memiliki kesempatan untuk mengalami kehidupan orang lain selain diriku sendiri. Meskipun film yang sebenarnya hanya membutuhkan waktu seminggu, saya masih merasa masih berada disini dan menerima banyak inspirasi.

    - Karakter yang kamu mainkan sebagai, Yoonsu, adalah anak seorang konglomerat terkenal yang sombong dan memiliki kepribadian yang buruk. Apa bedanya dia dibandingkan dengan Anda dalam hal kepribadian?

    Yoochun: Sebagai anak dari orang kaya, Yoonsu dapat memiliki apa pun yang diinginkan. Namun dalam kenyataannya, dia sangat kesepian. Dia tidak memiliki rasa nilai yang penting. Yoonsu dan aku berbeda, tapi aku masih bisa memahami perasaannya. Untuk Yoonsu, dia ingin menjadi seperti Hinata. Bagi saya, saya punya keluarga , teman dan juga fans saya, dan semua orang yang mendukung saya. Itu sebabnya saya merasa sangat diberkati dan beruntung.

    - Selain itu, Yoonsu sangat merendahkan orang lain, padahal sebenarnya, dia hanya menyiksa hidupnya sendiri dalam keterpurukan. Di lain sisi, dia ingin mengejar kebebasan tapi dia tidak bisa. Untuk karakter ini, apakah Anda mempunyai persiapan khusus untuk syuting ini?

    Yoochun: Aku tidak punya waktu jadi saya tidak bisa benar-benar mempersiapkan apa-apa ... (tertawa) Tapi ketika saya sedang bermain Yoonsu, aku selalu mencoba untuk mencari tahu karakter pada saat yang sama. Jika saya memiliki emosi yang sama seperti karakternya, maka tidak akan begitu sulit untuk berakting -

    <-- more -->
    Setelah tiba di Jepang dan bertemu dengan Hinata, Yoonsu mulai berubah.Apakah Anda memiliki titik balik dalam hidup Anda?

    Yoochun: Sebenarnya sudah banyak! Misalnya, untuk drama ini, saya pernah bertemu aktor berpengalaman, director, dan juga anggota staf, dan mereka membiarkan saya menyadari esensi sebenarnya dari berakting. Aku sekarang punya mimpi menjadi seorang penyanyi sekaligus sebagai seorang aktor. Ini adalah nasib oportunistik saya!

    - Kali ini, ada adegan Yoonsu dan Hinata memiliki "tanggal menyenangkan di Tokyo", dan Anda dapat pergi ke banyak tempat kau tidak bisa pergi sendirian. Di Tokyo, apakah ada tempat yang Anda ingin keluar pada tanggal itu?

    Yoochun: Asakusa! Meski tidak harus tanggal, aku masih ingin pergi ke sana sendiri

    - Ini adalah pertama kalinya Anda mendapat tantangan bermain drama Jepang, sehingga di masa depan, apakah Anda mempunyai keinginan melanjutkan di dunia akting?

    Yoochun: Aku benar-benar ingin terus berusaha terus, tapi aku ingin mulai bernyanyi lagi lebih cepat!

    - Terakhir, apa pandangan Anda terhadap drama ini?

    Yoochun: Saya sangat senang bahwa Yoonsu dan Hinata bisa merasakan denyut jantung masing-masing. Juga, lagu tema untuk drama ini adalah "Beautiful Love ~ Jika Anda Ada di Sini ~" dinyanyikan oleh Junsu, yang lebih menekankan pengembangan plot. Silakan melihat segera untuk itu semua!

    - Ini adalah pertama kalinya Anda bekerja dengan Yoochun, yang bertindak sebagai Yoonsu. Bagaimana untuk bekerja dengan dia?

    Aya Omasa: Meskipun ia harus menggunakan bahasa Jepang sejak awal, mulai dari hari pertama film, suasana sangat ramah dan bersahabat. Kami kimia sangat baik selama film.

    (seneng deh ternyata yoochun tuh lebih seneng nyanyi daripada akting,,,,yah sapa tau dia bakal seera bali ke TVXQ dan bisa nyanyi lagi^_^!!!!!!!!!!!!)

    Source: [baidutvxq]
    Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
    Shared by: tohosomnia.net

    Do not remove/add on any credits

    0 komentar:

    Posting Komentar