Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] ELLE Japon June 2010: Junsu’s Q&A

  • 29 Apr 2010
  • ips0101
  • 100427 ELLE Japon Junsu – Interview Q&A (Updated 100428)

    Q: What are your future activities?
    I don’t have a definite plan yet. If there are people who like my music, I will continue to sing no matter where I go. Even if it means going to Africa (laughs)

    Q: You have to go through your hectic schedule everyday, so do you have a secret in throwing away your identity? (t/n: meaning blending in in public places)
    Because of the fans, I don’t really have any ways of disguising myself. Although I may feel frustrated sometimes, I’m still very grateful in my heart for everyone’s love

    Q: How do you recover your spirit when you’re feeling down?

    I’m the type of person that isn’t easily depressed or annoyed. But I listen to music when I feel sometimes pressure. If I were in Korea then I would go out for a drive, but of course I’ll drive safely! (laughs)

    Q: This year January and February, you participated in the musical Mozart in Korea right?
    At first, I rejected the part because of my schedule. But I’ve always had the heart for music, so when I listened to some of the songs in the musical, I felt the urge to sing it myself. I don’t know if others are satisfied with my performance and execution of Mozart, but I really put all my effort into it. I practiced and prepared a lot with the other actors and didn’t make myself seem like the special guest

    Q: The subject of one of Korea’s top singers challenging musical acting has become a rather hot topic…
    Although you have to have experience, you still have to have the passion. At first, I didn’t have the confidence at all and didn’t know where or how to begin because I haven’t tried this type of acting before. Comparing myself to Korea’s top professional musical actors, I felt very nervous and concerned. But because I already have this chance, I have to do the best I can– I’m a rather big perfectionist. Everyone has their own thing to brag about right?

    Q: What did you learn from the experience of the musical?
    I have been worrying about how to present the character while singing at the same time. Most of the actors that I worked with were all professional vocalists, so even if I started training now, I wouldn’t be able to catch up! But then the supervising teacher said that I could use “Junsu’s” way of singing to express Mozart. I was really happy, and even asked several times if it was real!

    Q: Was this your first time seeing a musical?
    Yes, it was my first time. And my first time was seeing myself acting as the main character! (laughs) Why didn’t I watch any musicals before? If I have the time in the future, I really want to watch a musical

    Q: Since you already acted in a musical, what thoughts do you have about being a real actor?
    Although I haven’t really acted before, my acting skills come naturally as the narration of the songs depicts a real situation. But if suitable chances come and there’s a role that suits me, I will definitely choose the best I can and try it out

    Q: Is it true that you were in the Acting and Arts Department in your university?
    I used to be, but then I switched to the Musical Department. I felt that since I could learn how to sing, dance, and perform all at the same time, I switched to this department.

    Q: What type of music-plan do you have for yourself?
    I want to do forms of musical performances like Mozart. Singing while acting is something I’ve been thinking about lately…

    Q: When you’re 30, how do you think you’ll be?
    There probably won’t be too much of a big difference compared to now. There will be a surge of younger generations after me and when I’m 40, maybe I’ll be an uncle that just loves to sing! (laughs) I’ll continue with music related work, and take rests when it seems fit. Singing… if I want to sing then I’ll sing. I want to live a more carefree life…

    Translate:
    Q: Apa kegiatan Andakedeannya?
    Saya belum punya rencana yang pasti . Jika ada orang yang menyukai musik saya, saya akan terus bernyanyi di mana pun aku beradai. Bahkan jika itu berarti pergi ke Afrika (tertawa)

    Q: Anda harus melalui jadwal sibuk Anda sehari-hari, sehingga Anda memiliki rahasia dalam menutup identitas Anda? (T / n: maksudnya beradadi tempat umum)
    Karena fans, aku benar-benar tidak punya cara untuk menyembunyikan diri. Meskipun saya mungkin merasa frustrasi kadang-kadang, aku masih sangat bersyukur dalam hati saya untuk semua cinta mereka


    Q: Bagaimana kamu mengembalikan semangat mu ketika kamu sedang down?
    Aku tipe orang yang tidak mudah tertekan atau kesal. Tapi aku mendengarkan musik ketika aku merasa sedikit tekanan. Jika aku berada di Korea maka saya akan pergi dengan mobil, tapi tentu saja aku akan mengemudi dengan aman! (Tertawa)

    Q: Tahun ini bulan Januari dan Februari, Anda berpartisipasi dalam musik Mozart di Koreakan?
    Pada awalnya, aku menolak sebagian karena jadwal saya. Tapi aku selalu punya hati untuk musik, sehingga ketika aku mendengarkan beberapa lagu dalam musik, aku merasakan dorongan untuk menyanyi sendiri. Aku tidak tahu apakah orang lain puas dengan kinerja dan pelaksanaan Mozart, tapi aku benar-benar memaruh semua usaha saya ke dalamnya. Saya berlatih dan menyiapkan banyak dengan aktor lain dan tidak membuat diriku tampak seperti tamu istimewa

    Q: Subjek salah satu penyanyi top Korea menantang berakting dalam musik telah menjadi topik yang agak panas ...
    Meskipun Anda harus memiliki pengalaman, Anda masih harus memiliki semangat. Pada awalnya, aku tidak memiliki keyakinan sama sekali dan tidak tahu di mana atau bagaimana memulainya karena saya belum mencoba akting sebelumnya. Membandingkan diri untuk aktor Korea atas musik profesional, saya merasa sangat gugup dan khawatir. Tapi karena saya sudah memiliki kesempatan ini, saya harus melakukan yang terbaik yang aku bisa-aku agak mempuntau perfeksionis yang tiggi . Setiap orang memiliki hal yang mereka sendiri lakukan untuk menyangkall tentang kebenar?


    Q: Apa yang Anda pelajari dari pengalaman musik?
    Saya telah khawatir tentang bagaimana mempresentasikan karakter sambil bernyanyi pada saat yang sama. Sebagian besar para aktor yang bekerja sama dengan ku merupakan vokalis profesional semua, bahkan kalau aku mulai berlatih sekarang, aku tidak akan mampu mengejar ketinggalan! Tapi kemudian guru pembimbing mengatakan bahwa saya bisa menggunakan "" gaya Junsu tentang cara bernyanyi untuk mengekspresikan Mozart. Saya sangat senang, dan bahkan meminta beberapa kali apakah itu nyata!


    Q: Apakah ini pertama kalinya Anda melihat musik?
    Ya, ini adalah kali pertama saya. Dan pertama kali saya melihat diriku berakting sebagai karakter utama! (Tertawa) Mengapa aku tidak menonton film musikal sebelumnya? Jika saya memiliki waktu di masa depan, saya benar-benar ingin menontonnya

    Q: Karena Anda sudah beraktingk dengan musik, pikiran apa yang Anda miliki tentang menjadi aktor nyata?
    Walaupun saya belum benar-benar beraktingk sebelum, keterampilan berakting saya datang secara alami sebagai narasi dari lagu yang menggambarkan situasi yang nyata. Tetapi jika peluang yang cocok datang dan ada peran yang cocok untuk saya, saya pasti akan memilih yang terbaik yang saya bisa dan mencobanya

    Q: Apakah benar bahwa Anda berada di jurusan Akting dan Seni di universitas Anda?
    Ya, tapi kemudian saya beralih ke jurusan situs. Aku merasa bahwa karena aku bisa belajar bagaimana cara bernyanyi, menari, dan melakukan semua pada saat yang sama, saya beralih ke jurusan ini.

    Q: musik seperti apa yang kamu punta untuk diri kamu sendiri?
    Aku ingin melakukan pertunjukan musik seperti Mozart. Bernyanyi sambil berakting adalah sesuatu yang saya sudah pikrkan akhir-akhir ini ...

    Q: Bila Anda sudah berusia 30, bagaimana kamu memikirkannya ingin menjadi apa?
    mungkin tidak akan terlalu banyak perbedaan besar dibandingkan dengan sekarang. Akan ada gelombang generasi muda setelah aku dan saat aku 40, mungkin aku akan menjadi paman yang hanya suka menyanyi! (Tertawa) Saya akan terus bekerja yang berkaitan dengan musik, dan istirahat ketika telihat sehat. Bernyanyi ... jika saya ingin menyanyi maka aku akan menyanyi. Aku ingin menjalani kehidupan yang lebih santai ...

    Source: [baidutvxq]
    Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
    Shared by: tohosomnia.net

    Do not remove/add on any credits

    0 komentar:

    Posting Komentar