Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] TV Japan Magazine June Issue

  • 17 Mei 2010
  • ips0101

  • First Drama DVD Release celebration interview
    YUNHO
    As an actor he took a new step, we asked him about the drama and his decision for the future-

    The drama Yunho was the main character of and his real actor debut drama is going to be on DVD!
    “In the beginning there was pressure but I thought if I work hard the viewers will understand so I was able to enjoy it. The character I played, Cha Bong-gun has a pure heart in the beginning. But as he meets many people he matures. At the same time I think I was able to mature with him.”

    He talked how it is different from an artist who has to act/express in 3 minutes during a song.
    “I want to challenge a character that’s different from Bong-gun. Like a bad guy, or a sad character. The actor I look up to is Johnny Depp. I envy how he is attractive even if a kid sees him or even if an adult sees him.”

    And what we want to know is as Yunho what he wants to challenge in the future.
    “Even if I get a chance, if I think I shouldn’t do it yet I won’t do it. If I had a chance and when I have confidence then I want to challenge. Then I want to show everyone how I am challenging passionately. My motto is ‘a genius can’t win a hard working person’. I think im proud that everytime I do something I work hard. So that’s why I want to be more hard working. And for singing and acting I want to become Yunho who levels up so please watch over me.”

    2010 world cup support message:
    Korea and Japan is getting better so I’m looking forward to it. I will be supporting with passion!
    Korea and Japan good luck!

    Indo Translate:

    perayaan wawancara Untuk perilisan drama DVD pertama Yunho

    Sebagai aktor ia mengambil langkah baru, kami bertanya kepadanya tentang drama dan keputusan selanjutnya di masa mendatang.

    Drama Yunho sebagai pemeran utams dari debut-nya nyata akan ada di DVDkan!

    "Pada awalnya ada tekanan tapi saya pikir kalau saya bekerja keras para penonton akan mengerti jadi aku bisa menikmatinya. Karakter yang saya mainkan, Bong Cha-gun memiliki hati yang murni di awalnya. Tapi saat ia bertemu banyak orang yang menginanya. Pada saat yang sama saya pikir saya bisa matang memerankannya. "

    Dia berbicara bagaimana perbedaan menjdi seorang artis yang harus bereksperi dalam waktu 3 menit saat bernyanyi. "Saya ingin menantang karakter yang berbeda dari Bong-gun. Seperti orang jahat, atau karakter sedih. Aktor yang slalu q tiru adalah Johnny Depp. Aku iri bagaimana ia bermain bahkan jika anak-anak melihatnya atau bahkan jika orang dewasa sedang melihatnya.

    "Dan Apa yang yang ingin kita ketahui adalah apa keinginan yunho untuk tantanganya selanjutnya.
    " Bahkan jika aku punta kesempatan, jika saya berpikir aku belum bisa melakukannya namun saya tidak akan melakukannya. Jika aku punya kesempatan dan ketika saya memiliki keyakinan maka saya ingin tantangan. Lalu aku ingin menunjukkan semua orang bagaimana saya menantangnya dengan penuh gairah. Moto saya adalah 'orang yang jenius tidak dapat memenangkan dari orang yang bekerja keras'. Saya pikir aku sangat bangga dengan apa yang ku lakukan dega banyak kera keras. Jadi itulah mengapa saya ingin lebih bekerja keras. Dan untuk menyanyi dan akting aku ingin menjadi Yunho yang lebih baik hingga jadi tntonlah aku. "

    Pesan dukungan untuk World Cup 2010:
    Korea dan Jepang semakin baik jadi saya tak sabar lagi. Saya akan mendukung dengan semangat!
    Korea Jepang good luck!

    source: TV Japan
    trans by: Rieko@sharingyoochun


    0 komentar:

    Posting Komentar