Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] The Television Magazine No.19

  • 13 Mei 2010
  • ips0101


  • Who I want to co-star is Matsu Takako-san. I like older women too.

    Tohoshinki’s leader, Yunho brought attention to the first drama he starred in “No Limit ~heading to the ground~” is finally going to be on DVD! It is going to be sold from 6/16.

    “Since it was my first time acting I had a lot of pressure but I don’t really think there is a big difference for actors and artists. If a melody was added to the lines it will become music, I think it connects as in for each song, you act out the character. More than anything if you work hard I think that the viewers would understand so I played the character Cha Bong-gun with all my heart.”

    Bong-Gun causes some trouble and is a trouble maker. But he is straight forward, pure, and is passionate. Yunho and him have that in common. “As I was playing the role I also thought we had things in common. In the beginning Bong-Gun gets upset right away and was immature but as he meets many people he starts to mature. It was my first drama and the set and staffs were different then usual. I had new experience everyday and had troubles too but I think as a human I was able to mature too.”


    Yunho who went through many troubles in the drama. Is there any trouble that you can laugh and talk about now?
    “It’s the trainee time before my debut. At that time I lived in the country side so it took me like 4 hours to come and go. Before I couldn’t dance or sing like now and I had troubles but I only thought about singing on stage and that’s why everyday with passion I went to lesson.”

    Yunho who went through times like that is a star that represents Asia. But his hard working and modesty hasn’t changed. “From on now drama of course, but I want to challenge many images. For that I will work hard every day and work hard more than anyone.”

    Lastly, if you were to be in a Japanese drama in the future, who would you want to act with?
    “Matsu Takako-san. When I watched “HERO” (fuji tv 2001) her character was smart,bright and sexy and I felt attracted. In a way I admire her. I like older women too *laughs*.”


    Indo Translate:

    Siapa Aku ingin bersama-bintangMatsu Takako-san. Saya suka wanita yang lebih tua juga.

    Leader Tohoshinki Yunho membawa perhatian pada drama pertama yang dibintangi "No Limit ~ ~ Headng to The Grond" yang akhirnya akan di DVDkan! Ini akan di jual pada 6 / 16.

    "Sejak pertama kalinya aku berperan aku banyak tekanan tetapi saya tidak benar-benar berpikir ada perbedaan besar bagi aktor dan seniman. Jika melodi ditambahkan ke baris itu akan menjadi musik, saya pikir untuk menghubungkan seperti dalam setiap lagu, Anda berperan keluar dari karakter. Lebih dari apa pun jika Anda bekerja keras aku berpikir bahwa pemirsa akan mengerti jadi saya memainkan karakter Cha Bong-Gun dengan sepenuh hati. "

    Bong-Gun menyebabkan beberapa masalah dan pembuat masalah. Tapi dia lurus ke depan, murni, dan sangat menarik. Yunho dan dia memiliki kesamaan. "Saat aku sedang bermain peran saya juga terpikir bahwa kita punya hal yang sama. Pada awal-Bong Gun langsung kesal karna belum menghasilkan, tetapi ketika ia bertemu banyak orang yang mulai jatuh hati. Itu drama pertamaku, pengaturannya dan para staf yang berbeda dari biasanya. Aku punya pengalaman baru dan juga kesulitan setiap hari tapi saya pikir sebagai manusia aku bisa dewasa juga.

    "Yunho yang mengalami banyak masalah dalam drama. Apakah ada masalah bahwa Anda bisa tertawa dan berbicara sekarang?
    "Ini trainee waktu sebelum saya debut. Pada waktu itu aku tinggal dilain negara sehingga membawa saya 4 jam untuk datang dan pergi. Sebelum Aku tidak bisa menari atau menyanyi seperti sekarang dan aku kesulitan tapi aku hanya berpikir tentang bernyanyi di panggung dan itulah sebabnya setiap hari dengan gairah saya belajar."

    Yunho yang tinggal dengan masa-masa seperti itu adalah bintang yang mewakili Asia. Tapi bekerja keras dan kerendahan hati tidak mengubahnya. "Dari sekarang, drama tentu saja, tapi aku ingin menantang banyak gambar. Untuk itu saya akan bekerja keras setiap hari dan bekerja keras lebih dari siapa pun.

    "Terakhir, jika Anda berada di sebuah drama Jepang di masa depan, siapa yang akan Anda ingin ajak bermain?
    " Matsu Takako-. Ketika saya melihat "HERO" (fuji tv 2001) karakternya cerdas, cerdas dan seksi dan aku merasa tertarik. Di satu sisi aku mengaguminya. Saya suka wanita yang lebih tua juga * tertawa *. "

    trans by: Rieko@sharingyoochun

    0 komentar:

    Posting Komentar