Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] ARENA 37°C June Edition – Junsu Interview

  • 12 Mei 2010
  • ips0101

  • Q: Although this is the first time interviewing you as XIAH Junsu, looking at your shooting film, the song “Intoxication” in your solo single “XIAH” had a very sexy atmosphere throughout it, including the very mature voice and melody added to it.
    A: (Shy) Thank you, have you already listened to it?

    Q: I have listened to it, it was so sexy it was really surprising! You composed the song yourself– when did you start coming up with this image?
    A: This song was conceived when I was still in Korea making music. I was able to use the name “XIAH” to record this song and try this type of song genre. I’ve always wanted to create a song that includes elements of African-American R&B, as well as something that I was able to dance to while singing. There have been many J-POP and other genres of songs appearing in the Japanese music scene, so I wondered if I could make this song a great and completely different one compared to others.

    Q: This is a very sexy love song– do you have any specific requirements for the lyrics?
    A: I hope that the lyrics can bring out a very sensual feeling. At first, there were phrases that were neither Japanese nor English that were added into the song when I test sung it. The “touch me baby” part in the chorus just naturally came out while I was singing, and I felt it seemed more and more interesting as I sang on (laughs). So in order for the feeling of that part to come ‘alive’, I pleaded the lyricist to add “touch me baby” into the the song. Just like that, lyricist Mr. H.U.B wrote out this song for me.

    Q: Are the lyrics of the song close to the image you wanted?
    A: Yes, I wanted the rhythm and melody to intertwine with the Japanese lyrics to express a unique feeling to it. Like the part “start from our fingers, from head to toe, going to find your secret honey”, the two ending consonants were repeated. I am very satisfied with the results.



    Q: The whispering-singing technique is also very good. What area of the song do you think fans will pay close attention to?

    A: This song is sung as a pop song. I think the rhythm is very animated, so it is very important how you sing the song, good or bad. There were many low tones added in so I feel that it is a very suitable song to perform on-stage.

    Q: Even the breathing in the song transmits the feeling of love-making right?
    A: Maybe what you heard were the preliminary sounds before the mixing tool combined the tones. I think the completed song sounds much more better.

    Q: What? A higher level of sultriness?
    A: Ah, not like that (laughs). I just want a great overall atmosphere and balance of the sounds.

    Q: Does this song seem like more of a challenge compared to your songs before?
    A: This is my first time trying out a genre like R&B. Although in “Xiahtic”, there was an intense tune, it was still considered as more of a dance song. This time, I want a song that combines both singing and dancing.

    Q: I am curious as to how the fans will react to this song– what do you think?
    A: (Shyly) I will try my best (laughs).

    Q: I think that while the song title “Intoxication” gives you a sense of being enraptured in a dream, it is your voice that memorizes the listeners.
    A: Is that so? (embarrassed)

    Q: Did you feel embarrassed when you were recording the song?
    A: Not at all. I don’t know how it would have been if there were females present at the time, but since the PV only had males, I didn’t feel uncomfortable (laughs).

    Q: When you shot the PV, did you also wear a black suit like you are wearing now, entering into a black-imaged world to shoot the song?

    A: During the making of this song, I wondered about things like, “are these clothes compatible?” Because the song’s atmosphere is sexy rather than luxurious, I wore a blazer with a tank top and sarouel pants underneath. The dance and pants really suited each other.

    Q: Will the dance be presented in the PV?
    A: Yes, the most important point of the PV is to show the excellent choreography.

    Q: Will there be any females appearing in the PV?
    A: No, it’s all male (laughs).

    Q: I see. The second song in this single, “Kanashimi no Yukue”, really suited your husky voice because of the sorrowful narratives of the ballad. The powerful singing and the conflicting interpretation of the chorus really made me feel as if my heart was being tightly seized.
    A: You can say that “Intoxication” is a song that expresses a man’s outer appearances, while “Kanashimi no Yukue” shows a man’s innermost depths of his heart, a song that truthfully displays the weakness a man desperately tries to hide.

    Q: So this song can also be considered as another type of adult maturity?

    A: Yes, there are different feelings to the two songs right? I hope everyone can listen to see for themselves. My favorite part of the song is “Ending happiness, in return is my endless sorrow”. When I first read the lyrics, I really thought like this too. Although different people will have different feelings towards this when listening to it, their mood will probably still change. For example, it didn’t actually happen to you personally, but when you hear other people talking about it, you will also have a resonance to what it being said, being able to feeling that type of pain. Ending… just like the person’s heart isn’t with you anymore, the situation would call for you to turn around and leave right? But it is actually better this way. Compared to ending, I think accepting “it’s already changed” is essentially much more difficult. I believe that the lyrics to this song is trying to express the point that being in love is happiness. From the bottom of my heart, I really think it’s wonderful!

    Q: Please tell us the reason as to why “XIAH” was used as the title of this single.
    A: There were things that I wanted people to see and things that were deeply buried in my heart that were fully expressed in this solo single. I want people to see a different “Xiah”, so of course it had to be named that. Right now, the Japanese fans have seen “Junsu”, so I hope in the future, everyone can see the “Xiah” side of me.

    Q: It’s like stepping out a brand new step! What attributes do you think a sexy man must posses?
    A: (Thinking) Requirements of sexy man?

    Q: Are there any men around you that you think are sexy?
    A: Because I’m a man myself, I don’t really think whether a man is sexy or not. (Puzzled) It’s kind of hard to answer…

    Q: Then lets change a question. In the lyrics of “Kanashimi no Yukue”, there’s a phrase “don’t cry”. Have you ever been stumped as to what to do when being faced with a girl in tears?
    A: (Immediately) I really am not an expert in that.

    Q: What if a girl cries in front of you?
    A: I would be at a complete loss (laughs).

    Q: Is it that you wouldn’t know what the best thing to do would be?

    A: It’s that I can’t stand it (laughs).

    Q: “What happened?”, would you ask her that?
    A: I would say, “what’s wrong?”

    Q: Indeed, that’s a very gentle way.
    A: Yes, it is (laughs).

    Q: Do you cry too?
    A: I won’t in front of women. If I did, it would either be by myself or in front of my older brother.

    Q: So it’s like that. Speaking of that, what type of person do you think a mature man should be?
    A: In short, a person with a caring heart for others.

    Q: A person who considers other people?
    A: Yes, I think that type of man is a true man. A man who doesn’t need power or influence, but rather a considerate man– that is the best type of man.

    Q: So you often keep these thoughts in you heart?
    A: Yes, I want to become a man like that, putting ladies as top priority. But it also isn’t just towards females, it can also be applied to males. Being able to care about others frequently, in my opinion, makes a man super handsome.

    Q: Then this is also related to sexiness?
    A: Yes, I think that is a very important point.

    Indo Translate:

    T: Meskipun ini adalah pertama kali mewawancarai Anda sebagai Xiah Junsu, melihat syuting, lagu "intoxcation" dalam singlemu "Xiah" memiliki suasana yang sangat seksi di seluruh bagiannya, termasuk suara yang sangat matang dan melodi yang ditambahkan ke dalamnya.

    A: (Malu) Terima kasih, Anda sudah mendengarkannya?

    Q: Saya telah mendengarkan itu, sangat seksi itu benar-benar mengejutkan! kamu menulus lagunya sendiri-ketika kau mulai datang dengan gambar ini?

    A: Lagu ini dibuat ketika saya masih di Korea. Saya bisa menggunakan nama "Xiah" untuk merekam lagu ini dan mencoba jenis genre lagu baru. Aku selalu ingin menciptakan lagu yang mencakup unsur-unsur Afrika-Amerika R & B, serta saya bisa menari sambil bernyanyi. Ada banyak J-POP dan lagu-lagu genre lainnya muncul di dunia musik Jepang, jadi aku bertanya-tanya apakah aku bisa membuat lagu ini besar dan benar-benar berbeda dibandingkan dengan orang lain.

    Q: Ini adalah lagu cinta sangat seksi -kau memiliki persyaratan khusus untuk liriknya?

    A: Saya berharap bahwa lirik dapat membawa suatu rasa yang sangat sensual. Pada awalnya, ada frase yang tidak ada ldalam bahasa Jepang maupun bahasa Inggris yang ditambahkan ke dalam lagu ketika saya mencoba menyanyikannya. The "touch me baby" bagian dalam paduan suara hanya keluar secara alami ketika aku sedang bernyanyi, dan aku merasa tampak lebih banyak dan lebih menarik saat aku menyanyikannya (tertawa). Jadi supaya baghia lagu tersebut bisa lebih 'hidup', aku memohon pada penulis lirik untuk menambahkan "touch me baby" ke dalam lagu tersebut. Sama seperti itu, penulis lirik Mr HUB menulis lagu ini untuk saya.

    Q: Apakah lirik lagunya sesuai dengan gambar yang Anda inginkan?

    A: Ya, saya menginginkan ritme dan melodi untuk jalin-menjalin dengan lirik Jepang untuk mengekspresikan perasaan yang unik. Seperti bagian "start from our fingers", "from head to toe", "going to find your secret honey", kedua konsonan akhir diulangi. Saya sangat puas dengan hasilnya.
    T: Teknik bernyanyi sambil berbisik juga sangat baik. menurutmu pada lagu bagian ana para fans akan lebih memperhatikan?

    A: Lagu ini dinyanyikan sebagai lagu pop. Saya pikir ritme sangat animasi, sehingga sangat penting bagaimana Anda bisa menyanyikan lagu ini, baik atau buruk. Ada banyak nada rendah ditambahkan di dalamya sehingga saya merasa bahwa itu adalah lagu yang sangat cocok untuk menyanyikannya di atas panggung.

    Q: Bahkan bernapas dalam lagu ini seperti mentransmisikan rasa bercinta benarkan?:?

    A: Mungkin apa yang Anda dengar adalah suara awal sebelum kombinasi antara alat musik dan nadanya. Saya pikir lagu pada waktu selesai terdengar jauh lebih baik.

    T: Apa? Sebuah tingkat yang lebih tinggi?

    A: Ah, tidak seperti itu (tertawa). Saya hanya ingin suasana keseluruhan yang baik dan keseimbangan suara.

    Q: Apakah lagu ini tampak seperti lebih dari sebuah tantangan dibandingkan dengan lagu-lagu Anda sebelumnya?

    A: Ini adalah pertama kalinya saya mencoba genre R & B. Meskipun dalam "Xiahtic", ada lagu intens, itu masih dianggap sebagai lebih dari lagu tarian. Kali ini, saya ingin lagu yang memadukan menyanyi dan menari.

    Q: Saya ingin tahu bagaimana fans akan bereaksi terhadap lagu ini-bagaimana menurutmu?

    A: (malu-malu) Aku akan berusaha sebaik mungkin (tertawa).

    Q : Saya pikir bahwa sementara judul lagu "intoxication" memberi Anda perasaan terpesona dalam mimpi, bahwa suara Anda akan di ingat para pendengar.

    A: Begitukah? (Malu)

    T: Apakah Anda merasa malu ketika Anda merekam lagu ini?

    A:Tidak sama sekali. Aku tidak tahu bagaimana seandainya ada perempuan hadir pada saat itu, tetapi karena PV hanya laki-laki, aku tidak merasa nyaman (tertawa).

    T: Ketika Anda syuting PV, apakah Anda juga memakai setelan hitam seperti Anda kenakan sekarang, di gambarkan seperti masuk ke dalam dunia hitam untuk syuting lagu ini?

    A: Selama pembuatan lagu ini, aku bertanya-tanya tentang hal-hal seperti itu, "apakah baju ini nyaman?" Karena suasana lagu itu sangat seksi tidak terlalu mewah, saya memakai blazer dengan tank top dan celana sarouel bawahnya. Tarian dan celana benar-benar cocok satu sama lain.
    Q Apakah tarian akan disajikan dalam PVnya?

    A: Ya, yang penting sebagian besar titik PV adalah untuk menampilkan koreografi yang sangat baik.

    Q: Apakah ada wanita yang muncul di PVnya:?
    A: tidak, semuanya laki-laki (tertawa).

    Q: oh ya. Lagu kedua di single ini, "Kanashimi no Yukue", benar-benar cocok suara serak Anda karena kisah-kisah sedih dari balada lagunya. Nyanyian kuat dan interpretasi yang bertentangan dari paduan suara benar-benar membuat saya merasa seakan hatiku sedang di ikat olehnya.

    A: Anda dapat mengatakan bahwa "intoxication" adalah sebuah lagu yang mengungkapkan peampilan lainnya seorag pria, sementara "Kanashimi no Yukue" menunjukkan kedalaman manusia paling dalam hatinya, sebuah lagu yang jujur menampilkan kelemahan seorang pria putus asa yang mencoba untuk menyembunyikan.

    Q: Jadi lagu ini juga dapat dianggap sebagai jenis lain dari tempo yang lebih dewasa?

    A: Ya, ada perasaan yang berbeda dengan dua lagunya benarkan? Saya harap semua orang dapat mendengarkan dan melihat sendiri. bagian favorit saya dari lagu tersebut adalah "kebahagiaan akhirnya, sebagai imbalann dari penderitaan yang tak berujung buatku". Ketika saya pertama kali membaca liriknya, saya benar-benar berpikir seperti ini juga. Meskipun orang yang berbeda akan memiliki perasaan yang berbeda terhadap hal ini ketika mendengarkan nya, mood mereka pasti akan berubah. Sebagai contoh, tidak benar-benar terjadi pada kehidupa pribadimu, tetapi ketika Anda mendengar orang lain berbicara tentang hal itu, Anda juga akan memiliki resonansi untuk apa yang dikatakan, bisa merasa rasa rakitnya. Akhir ... persis seperti hati seseorang yang tidak dengan mu lagi, situasi ini akan membatmu kembali dan meninggalkannya? Tapi sebenarnya lebih baik cara ini. Dibandingkan dengan berakhir, saya pikir menerima "semuanya sudah berubah" pada dasarnya jauh lebih sulit. Saya percaya bahwa lirik lagu ini mencoba untuk mengekspresikan titik membawa bagian cinta adalah kebahagiaan. Dari dasar hati saya, saya benar-benar berpikir hal tersebut sangat indah!

    Q Beritahukan kami alasan mengapa "Xiah" digunakan sebagai judul single ini.

    A: Ada hal-hal yang saya ingin orang lain lihat dan hal-hal yang terkubur di hatiku yang sepenuhnya disajikan dalam single ini. Saya ingin orang melihat yang berbeda dari "Xiah", jadi tentu saja harus diberi nama itu. Sekarang, para penggemar Jepang telah melihat "Junsu", jadi saya berharap di masa depan, semua orang dapat melihat "Xiah" sebagai sisi saya.

    Q: Ini seperti melangkah dengan ebuat imege yang baru! menurut Anda atribut Apa yang seorang pria seksi harus memiliki)?

    A: (Berpikir) Persyaratan laki-laki seksi:?

    Q Apakah ada orang di sekitar Anda yang menurut Anda seksi?

    A: Karena orang merasa diriku pria, aku tidak benar-benar berpikir apakah seorang pria itu seksi atau tidak. (Bingung) Agak sulit untuk menjawab ...

    Q: Lalu memungkinkan mengubah pertanyaan. Dalam Lirik "Kanashimi No Yukue", ada frase "don’t cry". Pernahkah Anda bingung apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan seorang gadis menangis?

    A: (Segera) Saya benar-benar tidak ahli mengenai ini.

    Q: Bagaimana jika seorang gadis menangis di depan Anda?

    A: Saya akan sangat bingung (tertawa).

    Q:Apa Anda tidak tahu hal apa yang terbaik yang harus dilakukan ?

    A: Itu yang saya tidak tahan (tertawa).

    Q: "Apa yang terjadi?", Yang akan Anda ajukan kepadanya bahwa?

    A: Aku akan berkata, Apa ada yang salah?

    Q?": Memang, itu adalah cara yang sangat lembut.

    A: Ya, (tertawa).

    Q: Apakah kamu menangis juga?
    A: Saya tidak akan menangis di depan perempuan. Jika saya melakukannya, akan lebih baik sendiri atau di depan kakak saya.

    Q: Jadi seperti itu. Berbicara seperti itu, jenis orang seperti apa menurut Anda bisa dikatakan dewasa?
    A: Singkatnya, seseorang yang menjaga peasaan orang lain.

    Q: Seseorang yang menganggap orang lain?

    A: Ya, saya berpikir bahwa pria seperti ini adalah pria sejati. Seorang pria yang tidak memerlukan kekuasaan atau pengaruh, melainkan perhatian bahwa manusia adalah jenis pria terbaik.

    Q: Jadi, Anda sering menyimpan pikiran-pikiran dalam hati Anda?

    A: Ya, saya ingin menjadi orang seperti itu, menempatkan wanita sebagai prioritas utama. Tapi juga tidak adil kepada perempuan, juga dapat diterapkan untuk laki-laki. Mampu peduli tentang orang lain, menurut saya, membuat seorang pria super tampan.

    Q: Lalu ini juga terkait dengan keseksian?
    A: Ya, saya pikir itu adalah hal yang sangat penting.

    Source: [baidutvxq]
    Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
    Shared by: tohosomnia.net
    Do not remove/add on any credits


    Source: [baidutvxq]
    Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
    Shared by: tohosomnia.net
    Do not remove/add on any credits


    0 komentar:

    Posting Komentar