Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] Yoochun to star in a historical drama?

  • 7 Apr 2010
  • ips0101
  • TVXQ’s Yoochun to lead another drama

    Karena TVXQ's Yoochun sedang bekerja keras dengan drama mobile tv terbarunya di Jepang Loving You, saya pikir dia akan tinggal di Jepang untuk jangka waktu lebih lama. Tapi ternyata kita akan melihat YooChun di Korea segera.

    Cukup mengejutkan, Yoochun akan membintangi sebuah drama kolosal.

    Jadi, aku tebak kita akan bertemu bintang pop ini di beberapa hanbok. Dia telah casting dalam drama Sungkyunkwan Skandal mendatang. Sungkyunkwan adalah universitas yang telah ada dari Dinasti Joseon dan universitasnya masih ada sampai hari ini. drama ini adalah kisah cinta di kampus Sungkyunkwan.

    Dia akan bermain sebagai Lee Joon Ming, tokoh yang memiliki kecerdasan, tampan dan kekayaan. Dia adalah seorang anak yang kaya yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang menyamar sebagai pria untuk bisa sekolah di universitas itu.

    Yoochun berkata, "Aku telah membaca sinopsis yang menyenangkan. Aku ingin bertemu Sun Joon segera. Saya merasa terhormat untuk memainkan karakter yang menarik dalam proyek pertama saya. Aku akan bekerja keras untuk menyambut para penonton dengan proyek yang baik dan sebagai karakter yang baik. "

    Sungkyunkwan Skandal akan mulai syuting pada bulan Mei mendatang.

    Credit: Allkpop



    0 komentar:

    Posting Komentar