Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] Dancer KO's Feelings Towards TVXQ

  • 9 Apr 2010
  • ips0101
  • Di masa lalu, saya sering menulis tentang TVXQ. Namun baru-baru ini, saya sudah tidak bekerja dengan mereka lagi, sehingga salam pun telah berkurang
    bahwa... Saat ini, banyak waktu telah berlalu dan aku menulis lagi
    Aku ingin mengatakan....


    Sebagai pemimpin kelompok, Yunho sangat bagus untuk diajak bicara dan dia sangat banyak usaha dalam menari-nya. Sejak aku mulai bekerja dengannya, aku selalu menyukainya
    Selama periode "Summer Dream", kami biasa bermain game dan aku selalu menang! (Tertawa)


    Changmin, aku butuh waktu 4 tahun untuk ingat namanya. Dia sangat tulus dan ramah di atas panggung, dan ia akan membaca buku dengan sangat serius di belakang panggung
    Tapi ketika ia berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda dari dirinya yang biasanya, sangat menarik...
    Senyum Changmin di "Sky" adalah sesuatu yang sulit untuk dilupakan, bahkan sampai sekarang
    Melakukan sesuatu yang benar masih membuat satu sasaran kritik, sehingga apa yang terjadi ketika seseorang tidak melakukan yang terbaik?
    Tapi, saya benar-benar berharap untuk melakukannya di depan Changmin suatu hari. Siapa yang menertawakan aku? (Tertawa)

    Junsu, apakah Anda merasa kesepian? Anda dapat mencuri bagian menyanyi orang yang terbaik. Ketika mendengarkan suatu suara yang indah, saya sering menjadi terhipnotis. Ini membawa ingatanku kembali ke panggung

    Jaejoong adalah saat yang tersibuk sekarang. Dia seperti orang yang penyayang, yang sangat khawatir tentang Junsu ketika dia terluka

    di dalam kebiasaan JunSu ? Setelah dia melangkah-langkah dari panggung, kualitas kepemimpinan karismatik nya muncul
    Ketika mereka bernyanyi dan menari, dia tampak melihat Changmin gugup
    Ketika Junsu menyanyikan lagu solonya 'Rainy night', aku lebih bahagia daripada orang lain
    "Apa yang diinginkan KO?" Dia bergurau mengatakan di depan semua orang (tertawa)
    Tapi setelah itu, tidak ada yang disebutkan karena kami semua terfokus pada tugas, jadi atmosfer tidak cocok untuk itu lagi.
    Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa menemaninya menari dan menyanyi yang luar biasa di atas panggung
    Aku menangis ketika aku menjadi terluka
    Karisma, dia benar-benar orang yang Karismatik~

    Yoochun Saya pikir dia adalah orang yang paling baik hati
    Benar benar
    Aaahhhh~~~ sekarang aku terdiam
    Melemparkan handuk, memutuskan siapa yang menjadi pemenang itu, tidak melakukan sentuhan tinggi
    Semua itu hanya kesalahpahaman. Bukan YooChun yang tidak melakukannya, itu aku
    Aku tertawa ketika aku berpikir tentang hal ini

    Ketika kami mengambil gambar untuk PV, orang-orang bertanya-tanya apa yang dilakukannya KO

    Ia benar-benar menyenangkan untuk tampil bersama
    Ketika Yoochun sedang menyanyikan solo, ia gugup ketika akan tersenyum
    Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan

    Saya pikir mereka adalah artis yang menggunakan perasaan mereka yang sebenarnya ketika penampilan mereka...

    Source: [baidu tvxq]
    Translation Credits: Supernike911@tohosomnia.net
    Shared by: tohosomnia.net
    Please do not add on/remove credits

    0 komentar:

    Posting Komentar