Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans] ANAN April Issue – JeJung’s View on Love

  • 9 Apr 2010
  • ips0101
  • Pangeran Sempurna - Seperti Penampilan


    Dengan figur yang telah terlatih dan manis, sekali melihatnya akan membuat Anda menahan nafas. Ide kencan Jejung telah membuat hati gadis-gadis muda yang tak terhitung jumlahnya berdetak karenanya.

    Mulai dari bulan April 2010, ia akan debut sebagai aktor di Jepang pada sebuah drama baru Fuji TV, 'Sunao ni Narenakute' ini akan aktivitas solo pertamanya. Dan ini telah menarik banyak perhatian dari masyarakat.

    Jejung - Pada awalnya, saya tidak dapat percaya, bahkan setelah aku menerima naskah itu sendiri. Hanya setelah saya bertemu dengan Eita dan sisanya selama latihan kenyataan mulai tenggelam, saya merasa sangat gugup(Tertawa). Meskipun staf dan pemain lainnya mengatakan kepada saya bahwa saya akan baik-baik saja, bahwa aku harus menjadi diriku sendiri dan santai, aku masih merasakan tekanan untuk berakting. Saya harap saya bisa terbiasa dengan lebih cepat.

    Dalam drama, Jejung menggambarkan seorang dokter muda dari Korea yang jatuh cinta dengan seorang gadis (Haru oleh Ueno Juri) yang dikenalnya melalui Twitter. Ini adalah karakter yang menyayat hati dimana mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

    Cinta yang tak terbalas - tentu saja aku sudah mengalami itu; karena itulah aku merasa sangat dekat dengan karakter yang aku perankan. Saya juga tipe orang yang akan mengikuti gadis aku jatuh cintai, tak peduli di mana dan kapan. Aku akan memperhatikan ekstra gadis-gadis 'keras' yang berkata "Saya tidak tertarik sama kamu," meskipun mereka sebenarnya tertarik. Aku Tipe pecinta M.(Tertawa) (*T /N: M = masokis. Menurut kebudayaan Jepang, Anda bisa menjadi tipe-M 'masokis' atau tipe-S 'sadis' dalam cinta)

    Menjadi jujur dan Hangat adalah beberapa pesona Jejung. Dia berbicara tentang hubungan masa lalu tanpa menghindarinya.

    Ada saat dimulai sebagai teman, dan kemudian jatuh cinta tanpa menyadarinya. Aku jatuh cinta dengan cara ini, dan aku tidak yakin mengapa begitu. Aku hanya merasa bahwa itu benar-benar baik bersama seseorang yang seperti saya. Seseorang yang menyukai hal yang sama dan seseorang bahwa saya bergaul karib dengan saya adalah tipe gadis yang biasanya aku jatuh cinta.

    Tipe Yang tidak kamu sukai
    Tipe gadis yang arogan dan tidak masuk akal


    Saya berharap tipe yang normal dalam asmara. Aku tidak masalah dengan pekerjaan rumah tangga, baik membersihkan atau memasak. Aku ingin melakukan semua ini untuk kekasih saya. Tapi jika dia mengatakan, "Jadi, kamu dapat melakukan semuanya (bersih-bersih dan masak)," Aku akan kecewa. (Tertawa) Saya akan suka kalau dia akan berkata, "Biarkan saya membantumu." Tidak masalah jika dia tidak baik dengan itu. Saya akan bahagia selama dia mencoba.

    Dia terus berbicara tentang hubungan (pacaran). Dia mengalami cinta pada usia yang sangat muda, dan ia tidak malu mengakuinya.

    Mengaku dengan saling bertatapan muka dan berkata "Aku suka padamu, mari kita berkencan" benar-benar sulit. Karena itulah aku akan memikirkan cara-cara lain untuk melakukannya. Sebagai contoh, memasukkan surat cinta di dalam tasnya secara diam-diam, atau meninggalkan sebuah catatan yang mengatakan "aku suka kamu" dalam kotak makan siang untuk dia - lebih baik begini. Saya suka berpikir tentang ide-ide yang akan mengejutkannya dan melihat reaksinya. Sekarang, saya tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk menyatakan cinta, tapi saya sangat berharap memikirkan situasi seperti apakah 'dia' akan terkejut atau tidak.

    Bagaimana kalau terus berpikir penuh harapan seperti ini? Jika kamu memiliki kencan di Tokyo, di mana kamu akan membawanya?

    (Jejung menjawab dengan cepat) Odaiba! Aku sering kali melewati tempat itu karena pekerjaan, tetapi saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berkunjung. Oleh karena itu, saya ingin pergi secara pribadi. Pemandangan malam dari Jembatan Pelangi indah bukan? Ini sangat cocok untuk berkencan. Jenis kencan yang saya ingin coba mungkin semua hal-hal normal, seperti berjalan di sisi persimpangan Shibuya bergandengan tangan, mengunjungi pusat perbelanjaan 101, dan seterusnya. Aku benar-benar menantikan kencan semacam ini.

    Terakhir, mari berfokus pada pembuatan film drama Jejung saat ini dan mendengar apa yang dia katakan tentang hal itu.

    Sekarang, aku berkonsentrasi dalam film drama, tapi aku memiliki keinginan yang kuat dalam hati saya untuk bernyanyi. Panggung adalah tempat dimana saya benar-benar punyai; itu yang paling penting. Oleh karena itu, saya masih ingin berdiri di atas panggung dan membawa sukacita bagi semua orang.


    * * * * *
    Anan - Di Balik Layar
    Seluruh pemotretan ditampilkan ke semua orang!

    "Saya ingin makan Bento Potongan Daging Babi" '! "

    Jejung mengatakan ini tepat setelah pemotretan dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Untuk menghadirkan sosok yang sempurna, ia telah membatasi konsumsi makanan sejak hari sebelum pemotretan. Oleh karena itu, kita menyiapkannya 'Bento potongan daging babi' kesukaannya.

    Ini pertama kalinya saya berada di cover sendirian. Meskipun tidak banyak, saya masih perlu mengerahkan banyak upaya untuk itu. Aku sudah merasa cemas sejak kemarin ...

    Selama pemotretan yang sebenarnya, ia ingin menunjukkan ekspresi yang sempurna. Awalnya, karena sorak-sorai dari anggota staf perempuan ('Ganteng')!, Ia merasa malu, itu sebabnya pemotretan harus berhenti. Saat pemotretan dilanjutkan, pemotretan dibuat dengan suasana yang lebih santai. Dia menghadapi kamera dan berkata 'kimchi' dengan pose V dan menyanyi (suara yang indah!). Jejung yang suka bermain lalu perlahan-lahan membuka! Selama pemotretan itu, ia menemukan sebuah mainan palu yang populer dewasa ini, dan bermain dengan gembira. Sisinya yang seperti itu meninggalkan kesan yang mendalam pada kami.

    Dalam rangka untuk pemotretan sesuatu yang ia belum pernah mencoba sebelumnya, Jejung sendiri berpartisipasi dengan menyarankan ide juga. Bahkan, dialah yang meminta gaya rambut berombak.

    Pada akhir pemotretan, dia dengan penuh gairah berjabat tangan dengan semua anggota staf dan mengatakan bahwa dia ingin menikmati upahnya 'Bento potongan daging babi' dengan bahagia

    Source: ANAN April Issue + BaiduTVXQ
    Translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
    Special Thanks: linhkawaii + diana© + ★재중사랑 @ OneTVXQ.com
    Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
    Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

    0 komentar:

    Posting Komentar