Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[nfo Trans] Ray Magazine May 2010: "Serect in Yunho's Room"

  • 24 Mar 2010
  • ips0101
  • Yunho Data

    Tanggal Lahir: 1986/02/06
    Gol.Darah: A
    Tinggi: 184 cm
    Kebiasaan yang tidak tetap: Lupa sesuatu
    Gerak yang Anda sukai untuk wanita: Ketika dia memasak *jae dong*
    Apa yang kau takuti saat kecil: cerita hantu
    Apa yang cowok perlukan agar populer / disukai: Seorang pria yang dapat melindungi seorang gadis
    Apa yang cewek perlukan agar populer / disukai: Kebaikan dan bekerja keras untuk pekerjaan mereka.
    Apa yang Anda lakukan ketika Anda tdk bisa tidur: Baca buku yang sulit
    Apa yang ingin Anda lakukan sehari sebelum kiamat: Makan dengan orang-orang yang saya cintai.

    One day I want to sing at a concert for the person I love.

    Yunho yang berdiri di depan kamera, tampak lebih tampan.

    “Biasanya pada pemotretan Ray kita mengenakan pakaian yang mirip dengan image Tohoshinki tapi hari ini tampaknya lebih dari itu.
    Untuk Yunho mode adalah “sesuatu yang aku dapat menunjukkan perasaan saya secara alami”.

    “Biasanya aku mengungkapkan [aku merasa bahagia hari ini! ] Dengan menggunakan pakaian * tertawa *. Setiap tahun aku semacam memilih tema untuk tahun itu. Seperti celana pendek atau topi. Sekarang ini kacamata. Dari frame yang tebal sampai tipis saya memiliki lebih dari 50. Aku punya mata yang bagus sehingga tidak ada lensa “.

    Apa mode Yunho ingin anak perempuan untuk memakai?

    “Sesuatu yang alami. Saya suka mencetak kotak-kotak jadi saya ingin memiliki kotak-kotak yang sama mencetak di suatu tempat bersama-sama dengan pacar saya.
    Tapi kalau aku seperti orang yang benar-benar dari hati saya, mode tidak terlalu penting “.

    Yunho pikir ini merupakan langkah penting untuk benar-benar merasakan dan mengerti bahwa orang sebelum menjadi sebuah hubungan.

    Meskipun akan memakan waktu cukup lama, ia berkata “Aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk melindunginya. Ketika saya mendapatkan pacar apa yang ingin saya lakukan tidak peduli apa pun untuk bernyanyi hanya untuk dia di konser kami untuk bagian solo”.

    Bagaimana romantis!

    “Sungguh? * tertawa * Seniman memang menunjukkan segala sesuatu untuk semua orang. Dalam lagu-lagu Tohoshinki juga, bukan hanya saya, tetapi murni memiliki anggota bagian-bagian di dalamnya. Jika itu lagu baru-baru ini, Anda mungkin bisa merasakan manly * tertawa *. Jadi, ketika mendengarkan best album kami, tolong dengarkan dengan baik!

    source: Ray Magazine May Issue
    trans by: Rieko@sharingyoochun

    0 komentar:

    Posting Komentar