Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info] Yoochun "Toki Wo Tomete Message's Bigeast"

  • 24 Mar 2010
  • ips0101

  • In the Bigeast version, the messages from the 5 members…

    Semua orang ~!!
    Selamat siang ^ ^
    Dalam banyak kenangan,
    pernahkah Anda alami saat ketika Anda ingin “Tokiwo Tomeru” (T / N: waktu yang berharga untuk selamanya)?

    p.s Bagi saya,itu adalah SEKARANG.
    Dari YooChun

    *****
    ……

    Saya pikir untuk sementara
    Oh, YooChun, Anda tidak perlu menempatkan “か” setelah “中”, lol.
    (T / N: YooChun membuat kesalahan dalam menulis huruf yang tidak perlu dalam karakter Hiragana “か” setelah karakter kanji “中”.)
    YooChun mengatakan bahwa dia ingin saat-saat yang sangat berharga untuk bertahan selamanya.
    Dia tidak mengatakan masa lalu, bukan waktu baru-baru ini, tetapi “Ima” (T / N: SEKARANG)
    Saya berpikir dan berpikir …..

    Aku pernah mendengar bahwa syuting PV sampai larut malam.
    5 anggota seharusnya bersama-sama sepanjang hari dan malam.
    Desas-desus bahwa ruang back stage mereka terbagi itu tidak memiliki makna.
    Kita ada di ruang yang sama …..
    “SEKARANG”, semua anggota Tohoshinki bersama-sama.
    Sampai beberapa bulan yang lalu, wajar bahwa 5 anggota bersama-sama,
    tapi SEKARANG, ada tantangan untuk hadiah masa depan.
    Dalam situasi seperti itu, para 5 anggota bersama-sama untuk “SEKARANG”.
    Menyanyikan lagu bersama, harmonisasi, dan membuat lagu baru.

    Ini keajaiban yang “SEKARANG” seharusnya menjadi waktu yang sangat berharga untuk Yoohun.
    Dia mencintai Tohoshinki lebih dari apa pun di dunia ini .. ^ ^
    Jadi …..
    Jadi, ia ingin saat-saat berharga seperti sekarang agar berlangsung untuk selamanya …
    Dengan demikian …..” p.s Bagi saya, yang SEKARANG “

    Apakah saya benar, YooChun?

    Kata-kata YooChun begitu dalam, saya selalu berpikir tentang artinya.
    Selalu begitu menyenangkan dan menarik untuk membuat kesimpulan tentang latar belakang / bawah kata-kata YooChun, tapi kali ini, mata saya penuh air mata.
    Saya hanya berharap bahwa waktu berharga “SEKARANG” ini akan berlangsung selama mungkin.
    Jika aku seorang penyihir, aku bisa mengabulkan keinginan YooChun ……
    Kalau saja saya dapat menggunakan mantra ajaib ……

    Really…..Yoochun…..your comments got me…..(ToT)/


    [YooChun]
    Ini YooChun, menulis pesan ke semua Bigeasts!
    Ia menulis karakter kanji “机 嫌” mengatakan “Sulit …..”. Dia bekerja keras dan berlatih ♪

    YooChun … terima kasih banyak untuk melakukan yang terbaik dan menulis pesan yang indah ♪
    Aku menjadi senang saat melihat offshoot lucu Anda ^ ^
    Kita dapat melihat YooChun in motion ~!
    Kami dapat mendengar suara YooChun!

    Source:MY TREASURE (romi’s blog)
    Translation: smiley @ OneTVXQ.com
    Shared: talking4saranghae

    0 komentar:

    Posting Komentar