Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info Trans]Jaejoong in Women's Weeky Magazine

  • 1 Apr 2010
  • ips0101

  • 100330 Jaejoong in Women’s Weekly Magazine

    Membuat kita mabuk dengan aktingmu ♡
    debut aktor dari artis yang sangat populer anggota dari Tohoshinki "Jaejoong" (24)

    Salah satu anggota Tohosinki yang sangat terkenal jaejoong akhirnya akan menunjukkan kepada kita perannya sebagai aktor! Dramanya akan dimulai pada 15 April "Sunao ni Narenakute" ia bermain sebaga salesman peralatan medis yang penjualannya tidak pernah naik. "Saya memilih berada di sebuah drama Jepang kali ini. Ini hal yang sangat berbeda dari biasanya jadi aku benar-benar gugup tapi aku berharap bahwa aku bisa bersenang-senang dengan perannya dan menikmati filmnya "katanya. Sebelum mulai dengan pemeran lainnya seperti Eita, Ueno Juri, Seki Megumi, dan Tamayama Tetsuji, mereka ber-5 pergi ke pergi minum dan sepertinya sudah sangat akrab.

    Juga di Korea film Jaejoong "Heaven's Postman" yang dirilis pada bulan November lalu akan mulai dbuka di teater jepang pada 29 Mei mendatang!

    "Ini adalah pertama kali saya berakting dan aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan saya, kru flm dan pemeran lainnya mengajari saya bagaimana kami mampu untuk menyelesaikan syuting ini. Ini sesuatu yang tidak bisa ku tunggu untuk segera dimulai di televsi "katanya di premier film Korea. Ini menarik untuk melihat bagaimana bintang top akan menunjukkan kepada kita wajah "aktor nya".

    Trans by: Rieko@sharingyoochun

    indo Trans: Indah임니다
    shared by: sharingyoochun.net




    0 komentar:

    Posting Komentar