Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[nfo Trans] Ray Magazine May 2010: "Serect in Jaejoong's Room"

  • 23 Mar 2010
  • ips0101
  • Ray Magazine May Issue – Secret in Jaejoong’s room

    Jejung Data

    Tanggal Lahir: 1986/01/26
    Golongan Darah: O
    Tinggi: 178cm
    Kebiasaan yang tidak bisa kau tinggalkan: Aku merasa gugup jika tidak memakai cincin
    Gerak dari wanita yang kau sukai: Ketika seorang wanita membawa tangannya dekat ke wajahnya
    Apa yang kamu takut ketika kecil: Kecoa
    Apa yang dibutuhkan pria agar populer/ disuka : Yang mencoba terbaik untuk fasion dan juga dirinya sendiri, dan yang mengerti perasaan orag lain.
    Apa yang di butuhkan wanita agar populer/ disukai: Sama dengan yang dibutuhkan pria tadi!
    Apa yang kamu lakukan saat tidak bisa tidur: aku matikan semua lampu dan nyalain musik
    Apa yang mau kamu lakukan sebelum hari kiamat: tidur, karena aku tidak mau melihatnya

    Aku ingin berhubungan baik contohnya,dimana aku dapat berbicara dengannya di Izakaya.
    (Izakaya= japanese bar)

    Di sudut manapun kamu menggambil gambarnya, ia membiarkannya keluar seperti sebuah aura yang menyilaukan.
    Kami bertanya bagaimana ia bisa menjaga agar tetap terlihat sempurna,"kamu mengenakan pakaian yang dapat mengeluarkan kepribadianmu, sangat menyedihkan jika kamu mengenakan pakaian yang menyembunyikan bagian dari dirimu. Itu mengapa aku selalu mengeluarkan bagian perut dan dadaku.Sementara kami sedang terkesan dengan Jaejoong,"Aku juga sangan suka makan, aku tdak terlalu peduli dengan apa yang kumakan.Aku mempunyap teman yang sebaya yang perutnya semuanya keluar" katanya malu-malu dan tertawa.Karena ia mempunya perasaan yang kuat terhadap keindahan dan perasaan yang kuat tentang fasion!Ketika ia memiliki mode pemotretan,dia sangat peduli terutama terhadap aksesoris dan ia bahkan kadang-kadang menggunakan nya sendiri.

    "Aku sangat suka aksesoris, jadi ketika aku belanja aku membeli dulu aksesoris kemudian membeli baju yang cocok dengan aksesorisnya.Aku suka yang dasarnya berwarna silver dan mempuanyai batu hitam.Jadi di waktu pribadimu, apakah kamu sering mengenakannya? "Seperti hari ini, aku mengenakannya sekali ketika aku pergi ke bar "tertawa" tapi biasanya aku mengeakan pakaian kasual seperti celana jeans dan sepatu boot. Aku suka untuk tidak memilih kemana akan pergi dan jalan ke tempat-tempat yang sering aku kunjungi.Pada hari ini, aku benar-benar hanya ingin menghabiskan waktu bersama dan pergi ke Izakaya kita lihat ". Meskipun dia sangat keras, di dalam ketatnya Anda dapat melihat seperti manusia menginginkan. Membuat ke atas dalam 5 tahun tidak ada yang berubah, bahkan sekarang.

    "Saya memiliki ingatan untuk setiap lagu yang kami nyanyikan dalam 5 tahun. Dalam album terbaik kita memilih dan mengambil dari semua lagu yang baik. Meskipun saya merasa bahwa ada begitu banyak lagi Aku ingin semua orang mendengarkan! * Tertawa * ".

    source: Ray Magazine May Issue

    0 komentar:

    Posting Komentar