Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info} TVXQ Fansboy "Kujirai Kousuke dan Tagkuchi Yukhro"

  • 22 Mar 2010
  • ips0101
  • Tohoshinki fan boys blog entry – Kujirai Kousuke and Takiguchi Yukihiro

    *Kujirai Kousuke – Ia adalah seorang actor dan penyanyi terkenal. Ia sangat terkenal lewat parannya sebagai Kaidoh Kaoru di the Prince of Tennis musicals.
    Dan Ia juga pemuja Tohoshinki ^^

    **Takiguchi Yukihiro – Juga dikenal sebagai seorang aktor dan penyanyi terkenal ^^
    Kujirai Kousuke Blog Entry



    Lokasi: Di Tower Record
    Gambar nya Tepat di depan Fotonya Junsu^^

    Takiguchi Yukihiro Blog Entry


    Judul: Music

    Aku pergi ke Tohoshinki konser bersama Kujira-chan~

    Aku benar-benar tidak pernah berbicara dengan siapapun tapi…

    Aku suka Tohoshinki

    Tentu saja suka lagu-lagunya dan juka personality mereka yang mengesankan^^

    Dan Tentu…Junsu’s oyaji Sangat baik(^m^)

    Aku sangat terkesan dengan konser Tohoshinki ini dan sebelum konser dimulai Kujira-chan dan aku berkata “oh Tuhan aku sangat terkesan♪” sampai 100 kali!!

    Dan setelah beberapa lagu kami berkata “Benar, mereka sangat tampan”

    Tarian mereka sangat hebat dan suara mereka pun sangat luar biasa

    Tohoshinki…

    Hebat.....


    Wah kapan yah q bisa lat mereka konser di Indonesia ^^

    1 komentar:

    cmelyani mengatakan...

    teu ngarti yeh.... lier

    Posting Komentar