Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

[Info] "Conversation of Sunou NI Narenakute"

  • 25 Mar 2010
  • ips0101
  • JJ: Karena ini adalah drma pertama saya di Jepang. Aku benar-benar gugup … ‘Dokter’ sedang sedih karena keluarga dan pekerjaan, namun ia masih memiliki hati yang sangat sopan. Meskipun saya benar-benar menyukai karakter ini, itu benar-benar sulit … Sebelum kita mulai mengambil gambar, kami sudah berkumpul terlebih dahulu. Hubungan antara kita semua sangat hangat.

    Ueno: Puppy? (tertawa) Tapi aku benar-benar sangat bahagia. Tamayama sangat ‘tinggi’ dan Jejung terus menceritakan lelucon.

    JJ: (Shy) karakter saya sangat menarik jadi saya ingin membuat semua orang tertawa. Meskipun ketika aku bercanda menggunakan bhsa Jepang, suasana menjadi sedikit rumit dalam 2 detik … (tertawa)

    Tamayama: Dia benar-benar manis seperti itu ~ ~ Wajahnya segera berubah merah dan ia terlihat benar-benar tidak bersalah ketika dia menutup wajahnya dengan tangan.

    Megumi: Jejung adalah orang khusus yang dicintai oleh semua orang …

    JJ: Tidak benar ~ (malu) tidak hanya bermain Tamayama memimpin dari semua 5 dari kita, dia juga seperti kakak tetangga (tertawa). Ah, kalau hanya itu mungkin, saya ingin mengalami pertemuan yang menarik seperti di acara.

    Tamayama: Jejung terus memberi saya minuman dan aku tidak ingat apa yang terjadi menjelang akhir (tertawa).

    JJ: Aku ingin melakukannya lagi! Moodmaker Eita, silahkan mengurusnya.

    Eita: Eh? … Aku tidak mau membawa beban hanya menjadi moodmaker (tertawa)

    source: [heyjj]
    credits:talking4saranghae

    0 komentar:

    Posting Komentar